Sukses

Entertainment

Rumah Jennifer Lawrence klasik dan menenangkan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence telah jadi salah satu selebriti Hollywood dengan penghasilan terbesar. Seiring dengan kesuksesannya, bintang berusia 28 tahun ini pun membeli sebuah rumah peninggalan Jessica Simpson dan Ellen DeGeneres senilai lebih dari US$ 7 juta atau lebih dari Rp 93 miliar.

Tinggal di hunian mewah di kawasan Beverly Hills, California, rumah Jennifer Lawrence terlihat sederhana dan dipenuhi banyak pepohonan.

Di dalamnya terdapat lima kamar tidur dan lima kamar mandi yang didominasi warna putih dengan desain klasik. Menilik ke ruang tidur utama, tempat istirahat ini didesain seminimalis mungkin.

Dua buah sofa pun diletakkan di kamar utama dan dihadapkan ke balkon yang langsung menyuguhkan pemandangan halaman hijau. Selain di kamar, nuansa klasik juga sangat terasa di ruang makan yang letaknya dekat dengan tangga spiral untuk menuju ke lantai dua.

Sedang dibagian dapur didesain dengan menggunakan perabot dari stainless steel. Minimalis, ruang dapur ternyata dibuat menyatu dengan ruang makan dan teras halaman belakang rumah.

Sementara untuk halaman belakang rumah, Jennifer Lawrence mendesainnya senyaman mungkin. Pepohonan hijau mengelilingi halaman dengan kolam air mancur dan kolam renang persegi panjang yang tak terlalu besar. Keindahan taman pun semakin terasa di malam hari, saat lampu-lampu kecil bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading