Sukses

Entertainment

Hamil Squad, saat Tya Ariestya Revalina S Temat dan Natasha Rizky berkumpul

Fimela.com, Jakarta Setelah banyak selebritis yang membuat geng atau squad, giliran Tya Ariestya yang mengunggah fotonya bersama dengan beberapa teman sesama artis di laman Instagramnya, tya_ariestya.

Mereka adalah Tya Ariestya, Natasha Rizky, Revalina S Temat, dan satu temannya. Tak menampakkan gaya macam-macam sebagaimana squad yang lain, pasalnya mereka tengah menjalani masa kehamilan.

"Malam ini! Kayaknya lagi musim hamil.Ini pada melendung semua. Lg musim dingin apa ya?" tulis Tya Ariestya di laman Instagramnya baru-baru ini.

Keempatnya kompak memegang perut besarnya. Tak heran ketika beberapa netizen dan juga teman mereka memilihkan nama squad untuk Revalina S Temat, dan kawan-kawan.

"Wadaww hamil squad," tulis aktris dan presenter Hesti Purwadinata di kolom komentar Tya Ariestya.

 

Lempar doa

Keempat orang ini seolah tak mau merasakan kebahagiaan sendiri. Karenanya ketika Tya memanjatkan doa untuk siapapun yang tengah menunggu kehamilan agar segera dikabulkan keinginannya, semua mengaminkan.

"Doakan sehat-sehat semua ya. Semoga menular ke ibu-ibu yang lagi nunggu kehamilan. Amiiiiiiiinnnnn ya Allah!" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading