Nyaris ditabrak sepeda, Natasha Wilona takut keguguran

Henry Hens26 Okt 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona sedang mengandung anak pertamanya dari suaminya, Verrell Bramasta. Tapi saat sedang bermain dengan keponakannya, Wilona terjatuh karena nyaris ditabrak sepeda. Ia pun khawatir dengan kandungannya dan takut keguguran.

Tak usah khawatir, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC Reborn). Di sinetron yang ditayangkan SCTV itu, Laras (Natasha Wilona) memang diceritakan sudah menikah dengan Vino (Verrell Bramasta) dan sedang hamil anak pertamanya.

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/bramastavrl)

Namun ada satu kejadian yang bisa membahayakan kandungan Laras.Itu bisa dilihat di cuplikan video STJC Reborn di akun Instagram resmi SCTV. Diceritakan sang keponakan mendorong Laras untuk menyelamatkannya dari pemakai sepeda yang ugal-ugalan.

Laras terjatuh cukup keras. Ia kemudian merasakan sakit di perutnya dan takut kalau kandungannya mengalami keguguran.Para penggemar dan warganet ikut merasa khawatir dengan bayi yang dikandung istri Vino itu.

Mereka berharap Laras dan sang calon bayinya baik-baik saja. Namun para penggemar mungkin lebih khawatir lagi karena kabarnya sinetron STJC Reborn akan segera tamat. Kemungkinan besar penggantinya adalah sinetron Cinta Misteri yang dibintangi Megan Domani bersama Febby Rastanty yang cuplikannya sudah dipromosikan di SCTV.

Karena itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode-episode terakhir sinetron STJC Reborn yang diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu tayang tiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.