CL muncul di single terbaru Black Eyed Peas, Dopeness

Nizar Zulmi26 Okt 2018, 19:38 WIB
CL 2NE1

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, hari Jumat diwarnai dengan sederet rilisan terbaru di blantika musik. Hari ini (26/10), giliran grup asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas yang memperkenalkan single terbaru mereka, Dopeness.

Di lagu ini mereka berkolaborasi dengan sang rapper asal Korea Selatan, CL. Kehadiran eks leader 2NE1 ini sendiri melengkapi formasi Black Eyed Peas yang tak diperkuat Fergie, vokalis mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

+Congratz @bep !!!+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Kolaborasi ini pun menunjukkan hasil yang memuaskan. CL mendapat killing part di lagu tersebut, dan berhasil melakukannya dengan sangat baik.

Banyak penikmat musik yang merespon baik lagu Dopeness, termasuk konsep video klip yang bertema perampokan. Namun yang pasti Black Eyed Peas mendapat banyak pendengar baru, yakni dari para pendukung CL.

Tentang kolaborasi BEP dan CL

[Bintang] Black Eyed Peas
Black Eyed Peas (Foto: AFP / KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Single Dopeness merupakan bagian dari album terbaru will.i.am dkk berjudul Masters of the Sun Vol 1. Album ini berisi 12 track termasuk kolaborasi dengan CL (Dopeness) dan Nas (Back 2 Hiphop).

Meski baru pertama kali terlibat di lagu Black Eyed Peas, CL sebelumnya pernah jadi feature di lagu will.i.am dengan Getting Dumb yang rilis 2013 lalu. Yang tak berubah dari dulu hingga sekarang adalah julukan Queen, yang disematkan fans kepadanya.

Lanjutkan Membaca ↓