Sukses

Entertainment

Super sibuk, Sabyan Gambus akui sulit luangkan waktu latihan

Fimela.com, Jakarta Grup musik Sabyan Gambus dalam waktu dekat akan melangsungkan konser spesial mereka bertajuk Indonesia Sejuk Sabyan Live in Concert. Acara ini akan berlangsung pada 3 November mendatang di Ecopark, Ancol Jakarta.

Untuk menyuguhkan konser yang berkesan, konsep menarik telah dipersiapkan Nissa dan kawan-kawan, Dalam konsernya Sabyan juga akan melibatkan beberapa penyanyi seperti Putri D'Academy, Gita Gutawa hingga Ayu Idol. 

Menjelang hari pelaksanaan konser, Sabyang memanfaatkan waktu untuk latihan sebaik mungkin. Pasalnya, agenda yang padat membuat mereka tak punya banyak waktu.

""Latihannya tiga hari berturut-turut, besok terakhir tanggal 25. Selebihnya kita udah nggak bisa, nggak ada waktu lagi buat latihan. Karena cuma beberapa hari buat istirahat," ungkap Nissa, vokalis Sabyan (25/10).

Tantangan besar

Selain menghadirkan bintang tamu, Sabyan juga punya PR untuk mematangkan aransemen. Pasalnya mereka nantinya akan berkolaborasi dengan strings section untuk memperindah musik mereka.

"Pasti ada beberapa kesulitannya. Kita juga yang sebelumnya full benar-benar ngeband gitu akhirnya harus membangun dengan orkestranya itu, jadi nggak bisa terlalu banyak," ujar Nissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading