Aurelie Moeremans rindu suasana syuting sinetron kejar tayang

Rivan Yuristiawan29 Okt 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans belakangan dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat yang laris bermain di berbagai judul film. Film seperti Partikelir, Kuntilanak, dan Menunggu Pagi seolah mengukuhkan bakat wanita wanita 25 tahun itu sebagai salah satu rising stars di industri perfilman.

Namun, saat namanya tengah menanjak sebagai aktor layar lebar, kekasih Marcello Tahitoe itu memilih memutar arah. Saat ini, Aurelie Moeremans kembali terlibat dalam sebuah produksi sinetron kejar tayang, profesi yang sempat ia tekuni beberapa tahun lalu saat mulai merintis karier keartisannya.

[Fimela] Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans

Ditemui di lokasi syuting sinetron berjudul Saat Hati Telah Memilih produksi MNC Pictures, wanita kelahiran Belgia itu pun mengungkap alasannya mau kembali terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang. Ia mengakui, setelah beberapa tahun. fokus di film, ada kerinduan terhadap sistem kerja striping yang dulu sempat ia rasakan.

"Setelah tiga atau empat tahun yaa, udah cukup lama kangen yaa, kangen setelah cukup lama nggak stripping, syuting setiap hari," ujarnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/) malam.  Sinetron Saat Hati Telah Memilih sendiri diangkat novel populer karya Mira W.

[Bintang] Aurelie Moeremans Jagokan Negara Ini di Piala Dunia
Sebagai pendukung timnas Belgia, Aurelie Moeremans optimis tim jagoannya itu mampu melengserkan tim lawan dan melaju ke babak berikutnya. Biasanya, Aurelie menonton laga kesayangan bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih ini, Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri, seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun) yang mengidap penyakit jantung. Kedekatan mereka berdua nyatanya mendapat penolakan dari keluarga Andi yang coba memisahkan mereka.

Selain Aurelie Moeremans dan Ricky Harun, sinetron yang akan tayang setiap hari mulai pukul 17.45 WIB ini juga turut diramaikan oleh Ali Syakieb, Ira Wibowo, dan Indah Permatasari.