Indy Barends mulai jatuh cinta pada dunia teater

Rivan Yuristiawan28 Okt 2018, 06:30 WIB
[Fimela] Indy Barends

Fimela.com, Jakarta Presenter Indy Barends menjadi salah satu nama yang terlibat dalam pementasan teater bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari. Ini merupakan kesekian kalinya bagi perempuan berusia 46 tahun itu bermain dalam sebuah pementasan teater.

Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, istri Benny Sarmanella itu mengaku sejak lama ingin bermain teater. Namun dulu selalu kalah dengan rasa tidak percaya dirinya. "Dulu saya pernah ucap pengen juga sih ikut main di teater, cuma saya orangnya pengecut, cuma berani ngomong, nggak berani coba. Saya orangnya nggak pede sebenernya, saya cuma pengen tapi cita-cita," ujar Indy Barends.

  

[Bintang] Indy Barends
(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Namun ketakutan dalam mewujudkan mimpi lamanya bermain teater pun mulai sirna seiring berjalannya waktu. Dalam sebuah kesempatan, Indy Barends akhirnya bersedia terlibat dalam sebuah pementasan. Hal yang kemudian berlanjut sampai saat ini dirinya dilibatkan dalam pementasan teater bertema nasionalis bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari.

"Akhirnya dapat tawaran untuk bermain di wayang barata, terus yang kemarin diajak bermain di Langit 7 bidadari, jadi bidadarinya pula, dan sekarang diajak lagi. Ya buat saya ini diluar dugaan saya," ungkap Indy Barends.

[Bintang] Indy Barends
(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Sudah mulai menikmati berakting secara langsung di atas panggung megah, ibu dua anak itu pun berujar mulai cinta terhadap dunai teater. Namun sambil merendah, dirinya masih perlu banyak belajar untuk menekuni dunia barunya diluar presenting dan penyiar radio yang lebih dulu dilakoni.

"Kayaknya saya udah mulai cinta sama dunia teater. Tapi untuk mendalami secara spesial belum kesana, saya masih banyak belajar. Kemampuan sendatari, berekspresi, berimprovisasi, itu sesuatu yang nggak gampang," pungkas Indy Barends.