Alasan Rahma Azhari belum ingin kembali ke dunia hiburan Indonesia

Syifa Ismalia29 Okt 2018, 00:30 WIB
[Fimela] Rahma Azhari

Fimela.com, Jakarta Nama Rahma Azhari sudah tidak asing didengar di dunia hiburan Indonesia. Dirinya memulai kariernya dengan terjun di dunia model. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, namanya perlahan mulai menghilang.

Kini perempuan kelahiran 17 September 1981 ini kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga antara Zack Lee dan Nafa Urbach. Lantas akankan Rahma kembali ke dunia dunia hiburan Indonesia?

[Fimela] Rahma Azhari
Rahma Azhari. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018), perempuan 37 tahun itu menjelaskan dirinya ingin kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun sayang, sepertinya niat itu belum bisa terlaksa dikarenakan beberapa hal.

"Mau tapi waktunya belum ada waktu. Pertama, anakku masih kecil sekali. Sekolah setiap pagi. Jadi yah anak segitu kalian tahu yah gimana repotnya," paparnya.

[Fimela] Rahma Azhari
Rahma Azhari. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Rahma juga bisa dibilang bukan orangtua yang percaya penuh dengan pengasuh, sehingga ia ingin anaknya tumbuh dengan asuhannya. Karena baginya momen tersebut tak bisa diulang kembali.

"Aku nggak bisa ninggalin ke mbak karena aku ingin menyaksikan pertumbuhan anakku. Karena nggak akan terulang lagi. Jadi aku nggak mau jauh-jauh sama anak," jelas Rahma Azhari.