Rahma Azhari minta Zack Lee dan Nafa Urbach rujuk

Syifa Ismalia29 Okt 2018, 06:24 WIB
[Fimela] Rahma Azhari

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach memang sudah berakhir, semenjak Nafa menggugat cerai Zack pada awal tahun 2018. Sebagai sahabat, Rahma meminta agar keduanya bisa kembali rujuk dan hidup bersama.

Menurut Rahma, Nafa memang wanita yang sangat cocok dengan Zack Lee. Apalagi Nafa merupakan ibu yang baik untuk buah hati keduanya, Mikhaela Lee Jowono.

[Fimela] Rahma Azhari
Rahma Azhari. (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Aku kasih tau ke dia. Iya Zack mending sama Nafa, baik, mamahnya Mika. I dont know. Semoga saja balikan lagi. Doain saja yang terbaik. Daripada pusing sama saya," ujar Rahma Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Pada kesempatan itu, Rahma Azhari juga menjelaskan bahwa keinginanya Zack dan Nafa kembali berawal dari banyaknya saran dari warganet. Seakan setuju, ia pun akhirnya katakan hal tersebut pada Zack.

"Aku lebih copy komen netizen. Ini loh komennya. Ayo dong Zack balik lagi sama Nafa Urbach," tutur Rahma Azhari.

Nafa Urbach dan Zack Lee masih berhubungan baik

Bahtera rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah berakhir. Akan tetapi keduanya sepakat untuk menjaga komunikasi dan keakraban demi sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. Keakraban keduanya dapat dilihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram milik Nafa.

Pada sebuah postingan foto, Nafa terlihat bersandar di dada Zack Lee. Sedangkan aktor kelahiran 15 Agustus 1984 itu tampak merangkul mantan istrinya itu. Mikhaela sendiri terlihat begitu bahagia melihat orangtuanya bersama.

Lanjutkan Membaca ↓