Ini startup terbaik pilihan The NextDev Talent Scouting 2018

Lanny Kusumastuti28 Okt 2018, 13:30 WIB
The NextDev Talent Scouting 2018

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara The NextDev Talent Scouting 2018 telah mencapai puncak pada Jumat (26/10) lalu. Dari 23 startup yang dijaring dari tujuh kota di Indonesia, telah ditentukan tiga stratup terbaik yang merai gelar "Best of The Best The NextDev Talent Scouting 2018".

Mereka adalah HelloBeauty asal Jakarta, GardaPangan ( Surabaya), dan FishGo (Denpasar). "Penghargaan ini saya dedikasikan buat para penyedia jasa kecantikan di seluruh Indonesia. Semoga hasil ini bisa menginspirasi mereka," ujar Dennish Tjandra, Founder dan CEO HelloBeauty, dikutip dari laman Merdeka.com.

 

The NextDev Talent Scouting 2018
Para finalis The NextDev Talent Scouting 2018. (Foto: Merdeka.com)

Lebih lanjut, Dennis Adishwara selaku dewan juri The NextDev Talent Scouting 2018 mengungkap alasan atas dipilihnya startup FishGo di ajang tersebut.

"Startup FishGo punya social impact yang luar biasa karena membantu nelayan terlebih lagi di Bali mendapat hasil tangkap setiap kali melaut. Sehingga produktivitas nelayan di sana meningkat. Ujung-ujungnya, meningkatkan kesejahteraan nelayan," tuturnya.

Selamat untuk startup pemenang The NextDev Talent Scouting 2018, semoga bisa menjadi inspirasi dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berprestasi dan menciptakan dampak positif untuk perkembangan Indonesia.