Sukses

Entertainment

Serunya liburan Kourtney, Khloe dan Kim Kardashian di Bali

Fimela.com, Jakarta Kourtney, Khloe, dan Kim Kardshian tengah menikmati libur di Bali, di mana ketiganya terlihat begitu bahagia budaya lokal dan bersantai di tepi pantai. Lewat media sosial, tiga kakak beradik ini pun menunjukkan keseruan mereka selama berada di pulau Dewata.

Lewat unggahan video di Instagramnya, Kim terlihat berayun di atas ayunan yang dibelakangnya terdapat pantai biru dan pemandangan gunung yang indah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Bali 💕🌴

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Tak hanya Kim yang menunjukkan kebahagiaannya saat di Bali, Kourtney pun mengunggah keseruannya saat mengunjungi Pura. "May Peace Prevail On Earth," tulis Kourtney dalam keterangan fotonya.

Usai mengunjungi Bali, Kourtney Kardashian pun mengucapkan rasa syukurnya atas keindahan dan kebahagiaan yang ia dapatkan selama berada di Bali, "Thank you Bali for the happiness and peace," tulis Kourtney dalan keterangan fotonya bersama Penelope Disick.

Sempat heboh

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

May Peace Prevail On Earth

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Kedatangan Kourtney, Khloe, dan Kim Kardashian ke Bali sempat membuat warganet Indonesia heboh, di mana mereka tak menyangka jika tiga selebriti kontroversial itu mendatangi Bali.

"Awwww pengeennnn ktemuu😍😍😍," tulis akun @zainahtemmy di kolom komentar. "Haduuh pngn rasanya lgsg terbang ke bali😫," ucap warganet lain dengan akun @ekhadulle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading