Sukses

Entertainment

Kostum Halloween Joe Jonas tiru Sophie Turner di Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Halloween jadi salah satu momen yang selalu ditunggu, di mana ada pesta kostum yang membuat semua orang bisa menjadi sosok yang lain dari dirinya. Seperti Joe Jonas yang yang memilih untuk tampil sebagai Sansa Stark.

Mengenakan wig merah dan gaun berwarna biru, pentolan band DNCE ini meniru karakter kekasihnya, Sophie Turner di serial Game of Throne. Lewat akun Instagramnya, tanpa ragu, Joe pun memarkan kostum halloweennya tersebut.

Penampakan Joe Jonas dengan kostum Sansa Stark itu pun mengundang komentar warganet. Ada yang terkagum dengan pilihan kostum Joe, ada juga yang membandingkan penampilan dirinya dengan Princess Fiona dari film Shrek.

"Princess Fiona from Shrek or Princess Merida from Brave ?🤔" tanya akun @samantha_larcom93 soal kostum Halloween Joe Jonas. "Hahhha this is the best Halloween costume ever! @joejonas Nailed it!?" puji akun @danjoenas.

Sophie Turner

Sementara Joe Jonas memilih mengenakan kostum Halloween yang terinspirasi kekasihnya, Sophie Turner sendiri muncul mengenakan kostum gajah.

Di peryaan Halloween tahun ini, pasangan yang telah bertunangan sejak 2017 lalu itu pergi bersama dan merayakannya di pesta Halloween yang digelar Kate Hudson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading