Kostum Halloween Joe Jonas tiru Sophie Turner di Game of Thrones

Lanny Kusumastuti29 Okt 2018, 11:24 WIB
Joe Jonas

Fimela.com, Jakarta Halloween jadi salah satu momen yang selalu ditunggu, di mana ada pesta kostum yang membuat semua orang bisa menjadi sosok yang lain dari dirinya. Seperti Joe Jonas yang yang memilih untuk tampil sebagai Sansa Stark.

Mengenakan wig merah dan gaun berwarna biru, pentolan band DNCE ini meniru karakter kekasihnya, Sophie Turner di serial Game of Throne. Lewat akun Instagramnya, tanpa ragu, Joe pun memarkan kostum halloweennya tersebut.

Joe Jonas
Kostum Halloween Joe Jonas. (Instagram/joejonas)

Penampakan Joe Jonas dengan kostum Sansa Stark itu pun mengundang komentar warganet. Ada yang terkagum dengan pilihan kostum Joe, ada juga yang membandingkan penampilan dirinya dengan Princess Fiona dari film Shrek.

"Princess Fiona from Shrek or Princess Merida from Brave ?🤔" tanya akun @samantha_larcom93 soal kostum Halloween Joe Jonas. "Hahhha this is the best Halloween costume ever! @joejonas Nailed it!?" puji akun @danjoenas.

Sophie Turner

Joe Jonas
Kostum Halloween Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/sophiet)

Sementara Joe Jonas memilih mengenakan kostum Halloween yang terinspirasi kekasihnya, Sophie Turner sendiri muncul mengenakan kostum gajah.

Di peryaan Halloween tahun ini, pasangan yang telah bertunangan sejak 2017 lalu itu pergi bersama dan merayakannya di pesta Halloween yang digelar Kate Hudson.

Lanjutkan Membaca ↓