Sukses

Entertainment

Fakta tersembunyi di balik debut solo Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Para pecinta K-Pop sedang terebut perhatiannya oleh debut solo Jennie BLACKPINK. Dalam waktu dekat, lebih tepatnya 12 November, idol yang satu ini akan melebarkan sayap dengan karier individunya.

Awalnya keputusan YG mendebutkan Jennie sempat menuai perdebatan. Namun ketika dipastikan semua member BLACKPINK akan bersolo karier, mereka pun merasa lega.

Dua pekan sebelum rilis, YG Entertainment mulai menggoda penggemar dengan teaser. Di video tersebut Jennie menunjukkan kesan seksi yang ada pada dirinya.

Jennie hanya mengeja namanya dalam alfabet bahasa Inggris, tapi itu lebih dari cukup untuk memikat hati fans. Karya solo Jennie BLACKPINK tampaknya cukup menjanjikan.

Fakta tersembunyi

Ada hal menarik di balik lagu debut solo Jennie yang digarap oleh produser kenamaan, Teddy. Rupanya banyak yang salah paham terkait judul lagu yang akan dibawakan.

YG memastikan judul single debut Jennie akan berjudul Solo. Kata 'solo' yang selama ini diasumsikan sebagai penanda karya solo Jennie, ternyata adalah judul lagu. 

Tanggapan fans pun beragam mengenai judul menarik ini. Yang jelas hampir sebagian besar dari fans antusias menantikan langkah besar Jennie ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading