Sukses

Entertainment

Rayakan Halloween, Jenna Dewan kencan dengan pria baru

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Channing Tatum, Jenna Dewan akhirnya terlihat menghabiskan waktu bersama pria lain di pesta Halloween di rumah Mike Meldman di Beverly Hills, Sabtu (27/10/2018).

Datang bersama aktris JoAnna Garcia, Jenna mengenakan kostum peri. Sesampainya di sana, Jenna dilaporkan lagsung menghampiri seorang pria misterius yang terus menggenggam tangannya.

"Dia datang dengan JoAnna Gracia, tetap langsung menemui seorang oria di dalam," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News. "Jenna terlihaat sangat bahagia dan sepertinya dia dalam suasana hati yang sangat baik," lanjutnya.

Di acara tersebut Jenna Dewan pun menari dengan pria barunya yang belum diketahui identitasnya. Selain menari, Jenna juga menyanyikan lagu hip-hip 90-an bersama pria tersebut.

Move On

Tak seperti Channing Tatum yang mengencani selebriti, yaitu Jessie J, Jenna kabarnya justru memilih mengencani orang biasa. "Dia tidak terkenal tetapi sangat tampan. Sangat tinggi dan memiliki rambut hitam," terang sumber tadi.

"Merekan benar-benar tampak seperti berkencan dan meninggalkan pesta (dengan) bergandengan tangan. Mereka berciuman di halaman sebelum keluar (meninggalkan pesta)," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading