Sukses

Entertainment

Girlsquad rayakan Halloween sambil beramal

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani bersama dengan Girlsquad buktikan bahwa perkumpulan tak hanya buang-buang uang. Kegiatan Nia bersama dengan para sahabat bisa membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam unggahannya di Instagram, Nia Ramadhani mengajak netizen untuk membantu korban gempa di Palu. Mengadakan Halloween, Girsquad pun menggalang dana untuk korban bencana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram, Nia Ramadani mengajak para penggemar untuk membeli tiket Halloween sembari berdonasi. Tak lupa, di hari penggalangan dana, Girlsquad pun berpose bersama.

Dalam foto yang diunggahnya, Nia Ramadhani berpose dengan tema Halloween dengan Jessica Iskandar, Hertika Putri, Sally Adelia, Rozma Suhardi, Farah Balkis, dan Theresa, Wienathan.

Halloween Party ala Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Selain berdonasi, Nia Ramadhani pun mengunggah foto dengan tema Halloween bersama dengan ketiga anaknya. Ia berpose sebagai bajak laut dan tetap terlihat cantik.

Selain Nia Ramadhani, Jessica Iskandar bersama dengan Richard Kyle pun ikut memeriahkan acara itu dengan berdandan sebagai batman and clown. Tak lupa, El Barack pun turut memeriahkan loh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading