Sukses

Entertainment

Tak mengenakan makeup, Atiqah Hasiholan dan 4 artis Indonesia ini tetap cantik memesona

Fimela.com, Jakarta Sepertinya makeup tidak bisa jauh dari kehidupan para perempuan di dunia ini. Tak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan, namun makeup juga berfungsi untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Namun Atiqah Hasiholan tetap tampil percaya diri meskipun wajahnya tidak dibalut dengan makeup.

Dalam beberapa kesempatan, istri dari Rio Dewanto ini memang terlihat tidak mengenakan makeup. Meskipun demikian, Atiqah masih terlihat cantik menawan. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Salah satunya adalah ketika ia sedang berpose di jendela. Sambil termangu, pemain film Berbagi Suami ini melihat ke sebuah arah. Meskipun tidak mengenakan makeup, akan tetapi banyak warganet yang menganggap Atiqah masih cantik memesona.

Bagi Atiqah Hasiholan, kecantikan bukan hanya sebatas penampilan fisik saja. Tapi harus ditunjang dengan tubuh yang sehat. "Kalau kita bicara tentang cantik itu yang terlintas langsung kulit yang bersih, mulus, bersinar, tapi cantik itu tidak mungkin kita capai kalau kita tidak sehat. Jadi cantik dan sehat itu adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Cantik tidak akan tercipta kalau kamu tidak sehat," ujar Atiqah beberapa waktu silam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Selain Atiqah Hasiholan, beberapa artis Indonesia juga tetap terlihat cantik meskipun tidak mengenakan makeup. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sabai Morscheck

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Sabai Morcheck termasuk salah satu artis Indonesia yang jarang menggunakan makeup. Walaupun demikian, istri Ringgo Agus Rahman ini tetap terlihat cantik memesona. Tidak percaya? Lihat saja postingan foto-foto yang ada di akun Instagram-nya. Sahabat Fimela akan menemukan berbagai foto Sabai yang tidak mengenakan makeup.

Wulan Guritno

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Wulan Guritno termasuk salah satu artis Indonesia yang terlihat masik cantik meskipun usianya sudah tak muda lagi. Selain itu, perempuan kelahiran 14 April 1980 ini juga terlihat cantik meskipun tidak mengenakan makeup.

Putri Marino

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Putri Marino memang sering terlihat tampil sederhana. Dalam kesehariannya, istri Chicco Jerikho ini kerap tidak mengenakan makeup, meskipun begitu ia tetap tampil memesona.

Bunga Citra Lestari

Dalam sebuah postingan foto di Instagram, Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya tak dibalut makeup. "Make up or no make up, I'm always the same person inside," tulis perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading