Sukses

Entertainment

Sabotase konser Ja Rule, 50 Cent borong 200 kursi terdepan

Fimela.com, Jakarta Beef, atau feud dalam dunia hip hop sudah jadi hal yang lumrah terjadi. Perselisihan antar rapper ini jadi seperti kultur, dengan berbagai tingkatan yang berbeda. 

Salah satu beef yang cukup menyita perhatian adalah antara Ja Rule dan 50 Cent. Persaingan legendaris terjadi sejak 20 tahun silam, dan masih berlangsung hingga sekarang.

Yang terbaru, giliran 50 Cent yang melakukan aksinya. Rapper bernama asli Curtis Jackson III ini mengklaim telah melakukan sabotase terhadap konser Ja Rule.

Ia menyebut telah membeli ratusan tiket kursi terdepan untuk memastikannya kosong. 50 Cent mengungkapkannya melalui postingan di Instagram pada 27 Oktober kemarin.

Permalukan Ja Rule

Dalam postingannya, 50 Cent terlihat duduk di antara bangku-bangku kosong. Ia mengintimidasi Ja Rule dengan caption yang cukup menohok. 

 
 
 
View this post on Instagram

What a show, 👏I mean just fucking great. Do it again😆my kid went to the restroom. LOL #bellator #lecheminduroi

A post shared by 50 Cent (@50cent) on

"Sebuah pertunjukan yang luar biasa. Ayo lakukan lagi, anakku sampai pergi ke toilet," tulis 50 Cent dengan foto dirinya yang telah di-photoshop. 

Rivalitas panas

50 Cent dan Ja Rule telah bertikai sejak 1999, Curtis masih belum lama memulai kariernya. Mereka berdua saling berbalas diss track sebagai senjata, yang juga sangat khas kultur hip hop.

Beberapa netizen percaya jika 50 Cent memborong 200 tiket adalah benar, sementara lainnya menganggap ini hanya lelucon. Well, bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading