Sukses

Entertainment

Teuku Zacky Benarkan Maia Estiany menikah dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estiany kembali jadi sorotan publik dikarenakan dirinya dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Irwan Mussry. Kabar tersebutpun akhirnya dibenarkan sahabat perempuan kelahiran 27 Januari 1976 itu, Teuku Zacky.

"(Nikahnya) hari ini di Tokyo. Sudah dong. Kan sudah ada di Instagram juga di mana-mana,"papar Teuku Zacky saat dihubungi awak media, Senin (29/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

. Alhamdulillah..... #maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Pria kelahiran 23 Januari 1983 itu menjelaskan bahwa akad nikah yang digelar di Negeri Sakura tersebut digelar secara tertutup. Bahkan hanya ada keluarga inti saja yang hadir menjadi saksi pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry.

"(yang diundang) itu keluarga inti saja. teman-teman belum, tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa udah nikah," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

. Alhamdulillah Yaa Allah... #maiaestianty #diarymaia @semakintuasemakinbahagia #happymom

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Lebih lanjut, dirinya mengaku belum tahu kapan pastinya kedua mempelai itu akan mengelar resepsi pernikahan. Meski begitu, ia berharap agar sahabatnya menjadi lebih bahagia dalam menjalani hidup. "(Harapan) yang pasti bahagia banget bunda sama mas Irwan sudah mendeklarasikan semua pasti udah," katanya.

Kabar pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry berawal dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, orang terdekatnya juga mengunggah kebahagian yang tengah meliputi Maia Estiany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading