Pesawat Lion Air jatuh, ini ucapan duka dari Sandra Dewi

Musa Ade29 Okt 2018, 15:00 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sebagimana diberitakan, penerbangan Lion Air JT 610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami kecelakaan yang terjadi setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Tak ayal kabar tersebut membuat publik berduka, salah satunya datang dari Sandra Dewi.

Melalui akun Instagram pribadinnya, perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengucapakan rasa duka yang mendalam untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. "Ikut berduka cita sedalam dalamnya," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

Ikut berduka cita sedalam dalamnya 😭🙏✈️ #lionairjakartapangkalpinang

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Dalam postingan tersebut, istri dari Harvey Moeis ini mengunggah foto berwarna hitam sebagai ucapan duka. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengucapakan duka yang mendalam terkait peristiwa nahas itu.

"Saya juga ikut berduka cita sedlam dalamnya," ujar akun rismafrisly. "Kita berdoa sama-sama buat saudara-saudara penumpang pesawat Lion Air JT 610," kata akun carlinaera. "Kak Sandra Dewi, aku sebagai orang Bangka sedih banget dan nggak tenang karena banyak orang Bangka yang jadi korban," sahut akun anthony_karimo17.

 
 
 
View this post on Instagram

Semoga diberi ketabahan untuk seluruh klrg korban...

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Tidak hanya Sandra Dewi saja, Armand Maulana juga mengungkapkan rasa dukanya terkait pesawat Lion Air jatuh. "Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun #LionAirJT610. Semoga diberi ketabahan untuk seluruh keluarga korban," tulis Armand Maulana lewat akun Instagramnya, armandmaulana04.

Berharap ada penumpang yang selamat

Pesawat sendiri mengangkut 189 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, dan 2 penumpang bayi. Bersama penerbangan ini juga terdapat 3 pramugari sedang pelatihan dan seorang teknisi.

Giring berharap ada kabar baik terkait kecelakaan ini. "Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat...#Bismillah," tandas Giring.

Lanjutkan Membaca ↓