Sukses

Entertainment

Gracia Indri dan kesukaannya berpose di lorong

Fimela.com, Jakarta Semenjak berhasil menjaga pola makan dan olahraga, postur Gracia Indri terlihat begitu ideal. Ia pun tak pernah sungkan memamerkan pose-pose cantiknya di laman Instagram.

Namun, yang jadi menarik adalah keseringan dirinya berpose di lorong-lorong. Entah di hotel maupun di gedung tempat dirinya membawakan acara, Gracia selalu menyempatkan diri.

Mantan istri David NOAH ini justru menyebut dirinya sebagai cewek lorong. "Cewek lorong foto di lorong lagi!" tulis Gracia Indri di Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Ada lebih dari 3 foto yang menampakkan Gracia Indri tengah berpose di lorong. Ia pun selalu menggunakan busana yang sangat menawan. Bahkan, Gracia juga tak hanya berpose.

Gracia Indri juga tak jarang mengungah foto kala tengah berlenggang layaknya seorang model yang berjalan di atas catwalk.

Cewek lorong yang OK

Biarpun keseringan berpose di lorong, namun karena postur pemilik nama lahir Gracia Indria Sari Sulistyaningrum sangat bagus, maka banyak pujian dari netizen yang dialamatkan kepadanya.

"Biar di lorong tetep OK," puji akun bernama sriwahyu5955. "Cantiiik banget," sambung akun niroh_al_jefry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading