Sukses

Entertainment

Ingin jadi kejutan, Tarra Budiman tak ingin periksa jenis kelamin anak

Fimela.com, Jakarta Sebagian calon ayah dan ibu memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin sang anak sebelum lahir ke dunia. Ternyata hal itu pun berlaku untuk pasnagan berbahagia, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Dilansir dari KapanLagi.com, keduanya memilih untuk menjadikan anaknya sebagai sebuah kejutan di hari kelahiranya. Hal itu membuat Tarra dan Gya membeli baju-baju dengan warna netral.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gya P Sadiqah (@gyaps) on

"Kita pinginnya surprise (jenis kelaminnya). Kita nggak mau yang dominan (cewek atau cowok), akhirnya kita pakai warna netral aja, putih abu-abu. Pinginnya surprise," akunya.

Saat ini persiapan yang dilakukan oleh Tarra Budiman dan Gya sudah mencapai 70 persen. Keduanya sudah memberli tempat tidur, perlengkapan mandi, stroller serta baju-baju dasar.

Tarra Budiman dan istri beda pendapat soal jenis kelamin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gya P Sadiqah (@gyaps) on

Meski memutuskan untuk tidak memeriksa jenis kelamin anak terlebih dahulu. Gya dan Tarra punya pendapat yang berbeda mengenai jenis kelamin anaknya, loh!

"Kalau ditanya aku lebih dominan ke laki, karena untuk jagain mamanya. Kalau Gya pinginnya cewek supaya bisa jagain orang tuanya. Apapun itu yang penting sehat," ujar Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading