Sinetron terbaru SCTV, Cinta Misteri Gantikan STJC Reborn

Henry Hens29 Okt 2018, 16:45 WIB
[Fimela] Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn (STJC Reborn) sudah berakhir masa tayangnya. Sebagai gantinya, SCTV menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Cinta Misteri.

Sinetron terbaru produksi Sinemart ini menempati slot jam tayang STJC Reborn yaitu pada jam 17.00 WIB mulai hari ini, Senin (29/10). STJC Reborn yang dibintangi Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sudah habis masa tayangnya. Episode terakhirnya sudah tayang pada hari Minggu (28/10) kemarin.  Cinta Misteri melibatkan sejumlah artis top.

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

Sinemart mempercayakan posisi sutradara pada Nayato Fio Nuala. Skenario ditulis oleh Serena Luna, yang sukses dengan sinetron Orang Ketiga.  Seperti dilansir dari liputan6.com, ada tiga bintang utama dalam sinetron ini. Mereka adalah Megan Domani sebagai Dinda, Febby Rastanty sebagai Kinanti dan Cassandra Lee sebagai Michelle.

Cinta Misteri menceritakan tentang Kinanti yang bersekolah di sebuah SMA internasional di kawasan Jakarta. Anak baru yang cantik tapi cupu itu diperkenalkan Steven pada teman-temannya di dalam kelas. Semua welcome, hanya Michelle saja yang tidak senang dengan Kinanti dan mem-bully dirinya. Maklum dari dulu Michelle naksir berat sama Steven, tapi selalu bertepuk sebelah tangan.

Sampai akhirnya Kinanti dijebak di gudang. Yang bisa dilakukannya hanyalah menangis. Namun, begitu Kinanti menoleh ke sebuah arah, dia kaget karena ternyata di dalam gudang itu ada satu siswi yang berseragam sama persis dengan dirinya. Siswi itu mengaku bernama Dinda. Ternyata Dinda juga dibully teman sekelasnya dan dikurung di dalam gudang itu. Apa yang terjadi selanjutnya?

Benarkah Dinda adalah siswi yang sudah lama hilang atau arwah yang penasaran karena sempat di-bully teman-temannya? Saksikan sinetron Cinta Misteri yang dibintangi Megan Domani dan Cassandra Lee. Cinta Misteri yang menggantikan STJC Reborn ini tayang setiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV mulai 29 Oktober 2018.