Sukses

Entertainment

Maia Estiany sempat minta surat rekomendasi untuk nikah di Tokyo

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang dibenarkan oleh kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni. Bahkan dirinya mengatakan sebelum keduanya menikah, Maia sempat meminta surat rekomendasi untuk nikah di Negeri Sakura tersebut.

Zamroni mengatakan bukan Maia Estiany sendiri yang menaruh berkas untuk meminta surat rekomendasi menikah di Tokyo. Perempuan cantik kelahiran 27 Januari 1976 itu meminta utusannya mengurus hal tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"(Maia) tidak mendaftar di KUA, tapi memohon rekomendasi nikah untuk di luar negeri yaitu di Tokyo pada tanggal 12 Oktober (masukin berkasnya). Melalui utusannya, memohon untuk dilakukan permohonan, surat keterangan nikah ke luar negeri yakni di Tokyo," jelas Zamroni saat ditemui dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Saat disinggung kapan keduanya menggelar akad nikah di Tokyo, Zamroni justru tak mau tahu hal tersebut. Karena, menurutnya surat tersebut bisa dipakai hingga 6 bulan setelah diterbitkan.

 
 
 
View this post on Instagram

#maiaestianty #diarymaia #happiestpersoninlife

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Kita tidak tahu jadwal pernikahannya, itu hak mereka, mau melaksanakan kapan. Dokumen itu berlakunya sampai 6 bulan, dari situ langsung diproses sama yang bersangkutan," paparnya.

Kabar pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry berawal dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, orang terdekatnya juga mengunggah kebahagian yang tengah meliputi Maia Estiany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading