Sukses

Entertainment

Demi Ambu, Laudya Cynthia Bella tinggal bersama suku Baduy

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella menepati janjinya untuk tetap eksis di dunia hiburan meski sudah menikah. Ia kembali bermain di film layar lebar. Istri dari Engku Emran ini baru saja menyelesaikan syuting film berjudul Ambu. 

Film yang diproduksi oleh Skytree Pictures itu mengangkat cerita suku Baduy dan Banten. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Bella yang berperan sebagai Fatma harus berbicara memakai logat setempat, yaitu Baduy. Laudya Cynthia Bella mengaku sempat merasa kesulitan tapi bisa menjalaninya karena dibantu oleh masyarakat setempat.

"Bahasa Baduy itu termasuk sulit. Tapi Alhamdulillah kalau itu kan ada orang yang bisa membantu kita. Ada kang Asep namanya, dan ada satu lagi orang yang disamping monitor yang memperhatikan kalau dialeg kita kurang fasih," terang Laudya Cynthia Bella di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Bella mengaku tertarik bermain di film Ambu karena mengangkat kisah budaya Indonesia, terutama budaya Baduy dari Banten."Ini film pertama Indonesia yang syuting di Baduy, ini bukan film biasa tapi luar biasa,” ucap Bella. Begitu banyak pengalaman baru yang didapatkan Bella selama menjalani syuting film Ambu selama satu bulan penuh.

Selama berada di lokasi syuting, kehidupan dia sangat berbeda seperti di Jakarta. Selain menjalani syuting, sehari-hari Bella harus bercengkrama dengan warga setempat.Bella bahkan rela menginap di rumah penduduk Baduy selama satu bulan.

Walaupun harus menjalani hidup dalam keterbatasan, tapi Bella merasa ini menjadi pengalaman baru baginya. “Aku tidur di rumah penduduk dan nggak ada tempat tidur, apalagi AC. Kita tidur bareng sama keluarga yang punya rumah," tandas Laudya Cynthia Bella.

Film Ambu yang diproduksi Skytree Pictures itu direncanakan bakal tayang pada Januari 2019 mendatang. Selain Laudya Cynthia Bella, film ini juga dibintangi Widyawati, Enditha Wibisono, dan beberapa nama baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading