Sukses

Entertainment

Dengar kabar pesawat Lion Air jatuh, Ben Kasyafani ikut berduka

Fimela.com, Jakarta Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta - Pangkalpinang dipastikan jatuh di Karawang setelah dilaporkan hilang kontak sejak pagi ini pukul 07.33 WIB. Mendengar kabar pesawat Lion Air jatuh, Ben Kasyafani mengaku berduka dan sedih.

"Kita lagi sibuk ini (preskon) jadi belum update lagi mengenai Lion Air, ini sedih banget. Belasungkawa buat keluarga korban innalillahi wa innalillahi rojiun. Kabarnya masih bergulir terus," ujar Ben Kasyafani saat ditenui di preskon Penghuni Rumah Terakhir, MNC Tower, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

Berdoa untuk penumpang pesawat #JT610 dan keluarganya.

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Mantan suami Marshanda pun berharap agar nantinya akan ada kabar baik lagi mengenai para korban jiwa. Tak hanya itu, pria kelahiran 4 Juli 1983 ini juga harap agar keluarga korban dapat diberikan kekuatan.

"Semoga berita kedepannya yang baik-baik. Belum banyak bilang faktanya karena belum baca lagi. Yang pasti buat keluarga semoga diberikan kekuatan," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Mengenai kabar tersebut, Ben Kasyafani mengaku menjadi khawatir naik pesawat lagi. Namun dirinya tetap harus percaya pada Tuhan Yang Maha Esa mengenai takdir.

"Iyalah pasti khawatir (naik pesawat lagi), yah nggak boleh terlalu yang gimana-gimana percaya sama Allah dan doa aja sih," ujar Ben Kasyafani.

Seperti diketahui, pesawat Lion Air jatuh di Tanjung Karawang setelah dilaporkan hilang kontak pada sekitar pukul 06.20 WIB. "Setelah 13 menit mengudara pesawat jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628” (sekitar Kerawang)," jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (29/10/2018) demikian seperti dikutip dari Liputan6.com.

Ucapan duka Sandra Dewi untuk korban pesawat Lion Air Jt 610

 
 
 
View this post on Instagram

Ikut berduka cita sedalam dalamnya 😭🙏✈️ #lionairjakartapangkalpinang

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Melalui akun Instagram pribadinnya, perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengucapakan rasa duka yang mendalam untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. "Ikut berduka cita sedalam dalamnya," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Dalam postingan tersebut, istri dari Harvey Moeis ini mengunggah foto berwarna hitam sebagai ucapan duka. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengucapakan duka yang mendalam terkait peristiwa nahas itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading