Sukses

Entertainment

Bertabur member cantik, IZ*ONE tandai debut dengan mini album

Fimela.com, Jakarta Dua belas idol cantik dan berbakat akhirnya resmi memulai debut sebagai IZ*ONE. Mereka adalah para pemenang program survival yang ramai dibicarakan, Produce 48. 

Grup yang satu ini terdiri dari talenta asal Korea Selatan dan juga Negeri Sakura, Jepang. Sebuah mini album berjudul Color*iz untuk menandai langkah awal mereka di industri musik, yang dirilis pada hari ini, Senin 29 oktober 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

Q: Rate this Song out of 10

A post shared by IZONE (아이즈원) 🇰🇷 (アイズワン)🇯🇵 (@izonenews) on

Bersamaan dengan itu, sebuah music video juga diperkenalkan kepada para penggemar. Single pertama yang dipilih adalah lagu yang cukup powerful bertitel La Vie en Rose.

Untuk single debut, IZ*ONE hadir dengan konsep yang lebih dewasa dan anggun. Kemunculan mereka pun disambut hangat para penggemar, meski sebelumnya sempat ada suara-suara sumbang tentang mereka.

 

Sempat diwarnai kontroversi

Kehadiran IZ*ONE tak dipungkiri sempat menuai kontroversi. Hal ini lantaran terlibatnya para member asal Jepang seperti Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako.

Mereka adalah para talenta yang tergabung dalam idol group AKB48. Bagi fans K-Pop hal ini dirasa agak mengganggu, meski akhirnya dukungan yang diberikan sangat luar biasa.

Kekuatan IZ*ONE

Banyak yang memuji kematangan konsep IZ*ONE dalam single debutnya. Energi, vokal dan visual yang disajikan bisa dibilang melebihi ekspektasi penggemar.

 
 
 
View this post on Instagram

[PRESS] 181029| Sakura - IZ*ONE 1st Mini Album 'COLOR*IZ' Showcase

A post shared by IZONE (아이즈원) 🇰🇷 (アイズワン)🇯🇵 (@izonenews) on

Bicara soal visual, IZ*ONE punya beberapa member yang paling diandalkan. Tiga di antaranya adalah Sakura, Wonyoung dan Minju. Mampukah mereka bersaing dan mendapat tempat di hati fans K-Pop?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading