Sukses

Entertainment

Harta berlimpah, Ruben Onsu-Sarwendah tetap hidup sederhana

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter, nama Ruben Onsu masih berada di atas tangga popularitas saat ini. Terlihat, banyak sekali program televisi yang digawanginya. Dan kebanyakan dari program tersebut sukses.

Bicara nominal per sekali kerja, tentu tak bisa disepelekan. Namun, dengan melimpahnya rupiah tak membuat seorang Ruben Onsu merasa harus tampil mewah setiap harinya.

Ruben bersama pasangannya, Sarwendah memilih untuk tetap tampil sederhana. Bahkan baru-baru ini Ruben terlihat makan nasi dengan lauk ala keluarga sederhana.

"Makan nikmat dengan nasi, telor dadar dan terasi goreng," tulis Ruben Onsu lewat akun Instagram miliknya, ruben_onsu.

Kala itu Ruben yang ditemani Sarwendah dan Thalia, sang anak, juga tak berada di sebuah meja makan besar. Mereka dengan santainya duduk bersama di lantai. Sarwendah ketika itu terlihat menyuapi Thalia.

Rendah hati dan penuh empati

Perjuangan di ranah entertainment memang telah membentuk karakter Ruben Onsu sedemikian rupa. Ia pun lebih memilih untuk menjadi sosok yang rendah hati dan penuh empati.

Saat ada beberapa teman artis yang terbaring sakit, Ruben tak jarang mengulurkan tangannya. Karena sikapnya ini, Ruben sering mendapat pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading