Sukses

Entertainment

Protes Agus Kuncoro pada istrinya yang awet muda

Fimela.com, Jakarta Agus Kuncoro dan istrinya, Anggia Jelita memang merupakan pasangan yang jauh dari kabar miring atau gosip. 13 tahun usia pernikahan mereka lalui dengan adem ayem.

Sekadar diketahui, Agus menikah dengan Anggia pada 23 Januari 2005, setelah 6 tahun berpacaran. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kunkeira Gayla (10).

Sebagaimana pasangan suami istri lainnya, Agus Kuncoro dan istri juga berharap bisa langgeng dalam pernikahan dan menjadi tua bersama. Tapi agaknya Agus merasa dikhianati.

"Hmmm.... katanya mau tua bareng bareng," tulis Agus Kuncoro dalam akun Instagram miliknya, aguskuncoroadi baru-baru ini.

Ya, Agus merasakan bahwa dirinya menua sementara sang istri justru makin muda. "Ternyata, akunya yang tua duluan, kamu malah jadi mudaan..," lanjut Agus Kuncoro.

Kamu nggak asik

Seakan terbawa perasaan atau sering disebut baper, Agus Kuncoro menyebut istrinya tidak asik. "Kamu ngga asik anaknya @anggiakuncoro," imbuh Agus Kuncoro.

Tentu saja Agus hanya bercanda. Karenanya banyak netizen yang memberikan komentarnya. "hHmmm... istrinya pun dibaperin @aguskuncoroadi," sambut akun bernama shint_marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading