Sukses

Entertainment

Sehari setelah debut, bagaimana pencapaian IZ*ONE?

Fimela.com, Jakarta Ajang survival terbukti melahirkan grup yang cukup populer di kalangan penggemar. Selain IOI dan Wanna One, kini muncul IZ*ONE sebagai nama baru yang siap membuktikan diri.

Grup yang terdiri dari 12 member ini baru saja melangsungkan debut dengan single bertauk La Vie en Rose pada Senin (29/10) kemarin. Tak hanya title track, mereka juga hadir dengan mini album yang diberi tajuk Color*iz.

 

Debut IZ*ONE di satu sisi juga mendatangkan ekspektasi dari berbagai pihak. Sejumlah kalangan sempat memandang sebelah mata konsep perpaduan idol AKB48 dengan trainee dari Korea Selatan ini.

Namun hasilnya bisa dibilang di luar dugaan. IZ*ONE mendapatkan sorotan yang cukup membanggakan di langkah debut mereka. Sesukses apakah Wonyoung dkk?

Potensi menjanjikan

Di bawah naungan Stone Entertainment, IZ*ONE muncul dengan kualitas yang dirasa siap bersaing. Mereka tak hanya mengandalkan visual yang apik, tapi juga gaya yang berbeda dari kebanyakan grup.

Mereka digambarkan tidak terlalu teenagers seperti konsep TWICE, tapi masih dengan energi yang kuat. Fans juga melihat sisi mature para personel IZ*ONE yang terlihat di MV debut, La Vie en Rose.

Pencapaian debut IZ*ONE

Belum genap sehari, MV La Vie en Rose telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Respon positif juga terlihat mendominasi di kolom komentar music video IZ*ONE tersebut.

Menariknya, penjualan album debut IZ*ONE ini dinobatkan sebagai yang terbanyak di Hanteo chart. Color*iz terjual 34 ribu keping dalam waktu singkat, dan angka tersebut terus meningkat. 

Sebagai pendatang baru, tampaknya IZ*ONE akan siap memberi perlawanan terhadap grup yang telah mendominasi. Akan sebesar apa pengaruh Sakura Miyawaki dkk nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading