Sukses

Entertainment

Beratnya hidup Michael Buble usai putranya didiagnosis idap kanker

Fimela.com, Jakarta Sejak mengumumkan putra pertamanya, Noah mengidap kanker, Michael Buble tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Baru-baru ini Buble pun mengungkap betapa berat hidupnya atas penderitaan yang dirasakan sang anak.

"Sangat sulit mengatakannya karena sangat menyakitkan untuk dibicarakan," kata Michael Buble saat diminta bercerita oleh James Cordon di episode 'Carpool Karaoke' baru-baru ini. " Tapi ini nyata, kami mendapat diagnosis, dan dia adalah manusia, seluruh hidupku berahir," lanjutnya sambil menahan air mata.

"Ini aneh, aku tak baik-baik saja," ucap Buble. Lebih lanjut ia pun bercerita bagaimana ia dan istrinya, Luisana Lopilato berjuang untuk bertahan dan menerima kenyataan pahit yang harus mereka jalani dan mengubahnya menjadi hal positif.

Usai menerima diagnosis kanker yang diderita anaknya, Michael Buble mengakui mengalami perubahan dalam hidupnya, di mana pelantun lagu "Haven't Met You Yet" itu menghargai hidup yang ia miliki. "Sekarang saya lebih menghargai hidup," ucapnya.

Ucapan terima kasih

Selain menguatkan diri sendiri, dukungan dan doa dari semua orang untuk ia dan keluarganya juga telah membantu Buble lebih kuat menghadapi kenyataan.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang- orang atas dukungan mereka, atas doa yang mereka sampaikan, untuk cinta mereka, dan saya ingin mereka tahu bahwa mereka telah merangkul kami dan itu membantu kami melalui hal ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading