Rayakan Halloween, Nia Ramadhani berubah jadi bajak laut

Musa Ade30 Okt 2018, 23:00 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Momen Halloween dirayakan oleh sebagian masyarakat Indonesia tak terkecuali di kalangan artis, salah satunya adalah Nia Ramadhani. Pada Halloween tahun lalu, Nia merayakan bersama sang suami. Dan kini ia merayakan Halloween bersama teman-temannya.

Perempuan kelahiran 16 April 1990 ini terlihat tampil total ketika merayakan Halloween. Dalam kesehariannya, istri dari Ardi Bakrie ini kerap tampil cantik namun pada perayaan Halloween tahun ini ia berubah menjadi sosok bajak laut.

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Walaupun terkesan seram, akan tetapi ibu tiga anak ini tetap terlihat cantik. Ia terlihat memadukan busana hitam dan putih, Nia pun menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu boots.

"My Halloween look as a Pirate!" tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, Nia tampil cantik dengan mengenakan busana putih yang dipadu dengan bawahan warna hitam putih.

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan warganet. Sebagian besar dari warganet memuji kecantikan Nia Ramadhani. "Jadi appun, kamu tetap cantik Nia," ujar akun pheebepoetri. "Berharap jadi ibu ibu begini dah gw walau punya anak 3 tetep kayak gadis hehehe," kata akun mitaarsita.

Jessica Iskandar menjadi clown

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Berbeda dengan Nia, Jessica Iskandar datan ke pesta Halloween dengan berdandan seperti badut. Perempuan cantik kelahiran 29 Januari 1988 ini terlihat mengenakan wig warna pink, wajahnya dilukis dengan warna merah dan biru.

Sedangkan sang kekasih, Richard Kyle tampil tampan dengan mengenakan pakaian ala Batman. Dengan pakaian ala Batman dan wajah tampannya dihiasi dengan lambang Batman.

Lanjutkan Membaca ↓