Sukses

Entertainment

Serunya liburan Donita dan Adi Nugroho di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang ingin menghilang penat dengan berlibur, cara tersebut juga digunakan oleh Donita dan Adi Nugroho. Saat ini, pasangan yang menikah pada 6 september 2014 ini sedang berlibur ke Korea Selatan. Tidak berdua saja, pasangan ini mengajak kedua buah hatinya.

Saat berlibur ke Negeri Gingseng, keluarga Donita dan Adi berkunjung ke beberapa tempat wisata. Kebahagiaan seakan terpancar dari keluarga kecil ini, salah satunya adalah ketika mereka berkunjung ke Everland.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Donita. "Ini vaga yang exited sama robot, tapi mommanya excited sama mommentnya," tulis Donita sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut terlihat Donita dan kedua buah hatinya sedang berpose di depan patung berbentuk robot di Everland. Perempuan cantik kelahiran 14 Februari 1989 ini tampak sedang mengendong Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, sedangkan Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho sibuk melihat robot yang ada di belakangnya.

Donita mengaku jika liburan kali ini benar-benar menyenangkan, lantaran ia bisa berlibur bersama keluarganya. "FAMILY where life begins and love never ends. Senang sekali, akhirnya bisa liburan sekeluarga yeay," tulis Donita.

Masih mesra seperti orang berpacaran

Keluarga Donita dan Adi Nugroho dikenal sebagai salah satu rumah tangga artis yang harmonis. Tidak hanya itu, rumah tangga mereka juga jauh dari kabar yang tak sedap.

Meskipun sudah menikah selama 4 tahun, akan tetapi kemesraan Donita dan Adi seakan tidak pernah luntur. Bahkan sampai sekarang kemesraan mereka seperti orang yang pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading