Sukses

Entertainment

Jaga pertemanan ala David Chalik dan Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta David Chalik belakangan lebih sering mengunggah kedekatannya bersama teman-teman artis seperti Teuku Wisnu, Dude Harlino, Tommy Kurniawan, dan juga Syahrul Gunawan.

Menjalin pertemanan menjadi hal yang penting dilakukannya. "Inilah potongan kecil dari keindahan silaturahim dalam Islam," tulis David Chalik di laman Instagramnya, davidchalik baru-baru ini.

Baginya, adanya perbedaan seharusnya bisa menjadi dasar sebuah persatuan. "Tapi sebagai Muslim kita semua bersaudara walaupun berbeda dalam preferences," imbuhnya.

Karenanya, saling mendukung sesama manusia merupakan kewajiban. "Dukungan terhadap saudara kita adalah bentuk dari keperdulian. Satu disakiti yang lain ikut merasa sakit," tutur David.

Karenanya, sebagai presenter David juga senang dengan acara yang bisamemberikan manfaat bagi sesama. Seperti saat dirinya didaulat menjadi pembawa acara dalam acara Aqiqah bersama telon lang.

Ingin terus bermanfaat

Menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya merupakan keinginan David. Ia pun berharap banyak acara yang mendukung keinginannya tersebut seperti acara yang merupakan puncak dari kegiatan posyandu plus telon Lang.

"Di sini ratusan orang ikut. Karena itu saya berharap kegiatan ini ada kelanjutannya dan bisa menginspirasi yang lain. Kalau bisa nggak hanya di Jawa tapi seluruh Indonesia," tandas David di Masjid Raya K. H. Hasyim Asyari, Duri Kosambi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading