Sukses

Entertainment

Sienna ingin punya adik, ini yang dilakukan Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Anak dari Ben Kasyafani, Sieena Ameerah Kasyafani mengungkapkan jika dirinya ingin mempunyai adik perempuan. Lantaran dirinya ingin bermain bersama sang adik. Bahkan anak kecil berwajah lucu ini kerap mengelus-elus perut sang ibu, Ines.

"Karena Siena udah tanya dan kita berdua udah pengen terus akan lebih (berusaha untuk memiliki anak). Cita-cita banget dia mau punya adek cewe, elus elus perutnya Ines jadi ya udah nunggu lah dia," tukas Ben Kasyafani.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Keinginan besar Sienna untuk mempunyai adik memang belum terwujud. Pria kelahiran 4 Juli 1983 ini pun memberikan penjelasan kepada anaknya karena memang dirinya belum memiliki rezeki adik.

"Ya memang belum aja, kita jawabnya belum ada, belum muncul adeknya. Dia tahunya, diperut ines udah ada adeknya. Kita jelasin aja yang sebenarnya aja emang belum rezeki," tutur Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani bantah Ines sedang hamil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Seperti diketahui, Ben dan Ines sudah membina rumah tangga selama dua tahun lebih. Hingga kini, Ines juga belum menunjukan tanda-tanda kehamilan. Bahkan beberapa waktu lalu, Ines dikabarkan sedang hamil. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Ben.

"Belum, istri belum hamil tapi kita sudah merencanakan tapi baru sekedar omong aja, kita belum promil dalam artian ke dokter. Tapi udah sekali sih tapi belum maksimal, sepertinya masih seru menikmati dua tahun perkenalan ini tapi sekarang sudah harus mulai menjalankan program," ujar Ben Kasyafani beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading