Sukses

Entertainment

Kembali mundur, ini pembelaan YG tentang album solo Mino WINNER

Fimela.com, Jakarta Song Minho dipercaya menjadi satu-satunya member dari WINNER yang terlibat di project musik lain. Sebelumnya rapper yang akrab disapa Mino ini telah membentuk sub unit MOBB bersama Bobby iKON, dan jadi featuring artist untuk lagu terbaru Seungri.

Lebih lanjut Mino diproyeksikan untuk segera merilis album solonya. YG telah memberi konfirmasi terkait hal ini, meski sempat mengalami beberapa kali penundaan.

Fans sendiri seakan sudah terbiasa dengan hal-hal semacam ini. Namun di sisi lain mereka juga semakin kecewa karena penundaan terjadi terus menerus, seperti jadi tradisi.

Namun Yang Hyun Suk akhirnya menanggapi kritikan yang dialamatkan kepadanya. Ia mengungkap kenapa album Mino terpaksa harus diundur, dan tampaknya jawaban sang CEO cukup masuk akal.

Alasan ditunda

Rupanya sang CEO memikirkan tentang jadwal promosi yang cukup mepet. Ia mendahulukan kepentingan WINNER sebagai grup, sehingga persiapan solo Mino memakan waktu lebih.

"Mengingat ini adalah full album pertama, kami perlu melakukannya secara teliti agar kami bisa aktif promosi di stasiun TV selama beberapa minggu. Tapi WINNER sudah punya jadwal padat tur konser di luar negeri hampir setiap minggu kecuali minggu pertama September hingga November," ujar Yang Hyun Suk dilansir dari Allkpop (30/10).

Detail debut

Dalam kesempatan tersebut Yang Hyun Suk juga memberi kejutan dengan rilisnya detail album debut solo Mino. Album bertajuk XX ini dijadwalkan rilis pada 26 November mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

#송민호 #MINO #미노 #WINNER #위너 #FIRSTSOLOALBUM #XX_mino #NEWRELEASE #20181126 #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Seperti yang dikeahui, WINNER tengah sibuk dengan turnya di beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Mino cs akan tampil dalam Everywhere Tour Jakarta pada Sabtu, 17 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading