Sukses

Entertainment

Menuju Fimela Fest 2018, begini persiapan DJ Yasmin

Fimela.com, Jakarta Fahria Yasmin Baladraf atau lebih dikenal DJ Yasmin dipilih menjadi bintang tamu di acara Fimela Fest yang digelar di Mall Gandaria City pada 16 - 18 November 2018. Untuk tahun ini, Fimela Fest mengambil tema Back to Youth.

Disinggung mengenai persiapan apa saja yang dilakukan, DJ Yasmin mengaku memberi perhatian lebih terhadap outfit yang akan ia kenakan. FDJ yang satu ini pun sudah memilih Elco Frebliaman sebagai fashion stylist-nya untuk tampil cantik.

"Persiapannya ya karena ini website perempuan, jadi aku bakal mempersiapkan kostum aku yang lebih fashionable, lebih chic, yah pokoknya lebih keren aja sih. Aku lebih prepare ke pakaian yang akan aku pakai sih," ujar DJ Yasmin saat ditemui usai press screening film The Returning, dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

"Pokoknya lebih casual smart. Kalau yang gaun gitu aku kurang cocok ya. Karena aku DJ dan bergerak seluasa mungkin dan ngedance jadi aku mungkin lebih casual smart," tambahnya.

Siapkan setlist

Tak hanya soal busana, DJ Yasmin juga telah menyiapkan setlist yang memanjakan pengunjung Fimela Fest tahun ini. Salah satu yang jadi concern-nya adalah memilih lagu-lagu yang cocok dan disuaki perempuan.

"Kalau lagu aku palingan nyiapin lagu yang lagi tren zaman sekarang sama lagu yang cewek-cewek pada suka. Aku akan main satu jam. Kalau berapa lagunya, tergantung karena ada yang panjang dan pendek," tutur Dj Yasmin.

 

Harapan DJ Yasmin

DJ Yasmin berharap bisa menghibur para penonton yang hadir di acara Fimela Fest. Tak lupa, wanita kelahiran Mataram ini juga berdoa yang terbaik untuk Fimela.com.

"Semoga acaranya sukses, terus Fimela jadi website kawula wanita yang lebih hitz lagi karena namanya sudah lumayan bagus. Semoga aku bisa menghibur yang datang," tuturnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading