Sukses

Entertainment

Cantiknya Maia Estianty dalam balutan gaun pengantin

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry kini tengah berbahagia usai berhasil melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10) lalu. Maia pun akhirnya mengunggah foto momen bahagia mereka.

Maia Estianty sendiri terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun pernikahan. Ia pun berpose dengan suami baru dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Dalam sebuah foto lain yang juga ia unggah di Instagram, Maia Estianty mengucapkan terima kasih atas segala ucapan, doa, dan dukungan dari teman-teman, keluarga, dan masyarakat semua.

"Terima kasih atas ucapan, doa, harapan, support, dan dukungan dari semuanya, God bless you all." tulis Maya Estianty dalam akun Instagramnya.

Ucapan kebahagiaan dari anak-anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Bukan hanya Maia Estianty dan Irwan Mussry yang berbahagia, Al, El, dan Dul pun turut berbahagia karena sang bunda akhirnya menemukan tambatan hatinya. Al Ghazali bahkan jadi yang pertama menuliskan doa untuk Maia Estianty di Instagram.

"I love you so much bunda. I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah." tulis Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading