Sukses

Entertainment

Nadya Mulia bagikan tips gunakan kosmetik bagi ibu hamil

Fimela.com, Jakarta Nadia Mulya akan segera melahirkan anaknya yang keempat. Usia kandungannya sudah mencapai tujuh bulan. Walaupun begitu, presenter sekaligus penulis ini masih tetap giat beraktifitas. Nadia mengaku kondisi kehamilannya kali ini cukup sehat dan ia masih kuat menjalani berbagai kegiatan.

Nadia mengakui bisa tetap bugar karena konsisten menjaga pola hidup sehat, termasuk berolahraga. Selain itu, Nadia selalu rutin berkonsultasi dengan dokter mengenai kehamilannya. Nadia pun tetap menjaga penampilan termasuk memakai berbagai make up dan kosmetik. Karena itu Nadia Mulya juga mempunyai sejunlah tips dalam memilh kosmetika yang aman bagi wanita hamil.

Yang utama adalah, mengambil kosmetik yang paling dasar, yaitu yang punya sifat melembabkan (moisturize). “Kalau dari pengalaman aku sendiri, aku selalu menyarankan wanita hamil pakai kosmetik yang melembabkan. Terus jangan pernah lupa memakai sunblock kalau beraktifitas di luar ruangan,” terang Nadia di sela-sela peluncuran produk kosmetik La Colline di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

Alasannya, sinar matahari bisa memperparah kulit wanita hamil, yang mendadak sangat berminyak sehingga mudah berjerawat.Presenter program Insert ini mengaku sedang mencari produk-produk kecantikan yang aman untuk wanita hamil. “Menurutku, La Colline ini bisa menjadi salah satu pilihan produk kosmetik bagi wanita hamil,” ujarnya.

Nadia Mulya meyakini hal itu setelah mendengarkan penjelasan CEO La Colline International, Ghislain Pfersdorff tentang produk kosmetik asal Swiss ini. "Ia menyarankan menghindari bio activating gel karena sangat ampuh. Jadi tinggal dipilih yang sesuai kondisi dan selera, jelas Nadia Mulya.

Produk kecantikan yang aman

“Aku percaya karena brand yang sudah punya reputasi dan jejaring internasional seperti La Colline pastilah sudah melalui standar internasional seperti European Medicines Agency (EMA) dan US Food and Drug Administration (FDA) yang sangat tinggi dan tentu saja dari BPOM agar boleh masuk pasar Indonesia,” sambung Nadia Mulya.

Sementara itu, CEO La Colline International, Ghislain Pfersdoff mengundang wanita dari semua kalangan, termasuk wanita hamil untuk juga mencoba terlebih dahulu produk La Colline. “Kami hanya mengundang Anda mencobanya terlebih dahulu untuk merasakan sensasi berbeda saat merawat kulit wajah. Kami sangat menghargai dan percaya pada testimoni Anda. Kalau hasilnya baik, maka kami berhasil dan La Colline bisa bekerja dengan lebih baik bagi Anda,” tutur Ghislain.

Nadia Mulya menyarankan agar sebisanya memilih produk kecantikan yang aman, termasuk untuk wanita hamil. “Jadi wanita itu memang harus pintar merawat diri, tapi juga jangan terlalu berlebihan" pungkas Nadia Mulya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading