Sukses

Entertainment

Bicara soal perempuan, ini sosok yang dicari Kang Seung Yoon WINNER

Fimela.com, Jakarta Kang Seung Yoon WINNER bicara soal tipe perempuan idealnya dan bagaimana ia bisa jatuh cinta pada seseorang. Bicara soal hubungan cinta, ternyata Yoon bukanlah orang yang bisa dengan mudah menemukan sosok pujaan hatinya.

"Saya tak benarbenar memiliki tipe ideal, tetapi ketika saya melihat seorang perempuan, saya pikir satu hal yang saya pikirkan adalah penampilan dan proporsi tubuhnya," aku Yoon saat muncul sebagai DJ di acara "Lee Gook Joo Youngstreet", seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia berkisah bahwa dirinya bukan tipikal orang yang mudah akrab dengan perempuan. Selain itu Yoon juga tak mudah untuk jatuh cinta dan memilih untuk mengenal lebih dalam diri seseorang sebelum memutuskan untuk memacarinya.

"Saya tak pandai berteman dengan perempuan. Saya adalah orang yang sangat mementingkan proses melihat seseorang dengan sering dan mengenal mereka lewat obrolan," akunya.

Kemudian usai mengatakan hal tersebut Kang Seung Yoon WINNER pun menyadari, sebenarnya tipe perempuan idealnya adalah sosok yang bijaksana. "Saya pikir satu-satunya hal yang saya cari dari tipe ideal saya adalah seorang yang bijaksana dan berpikir sehat. Itulah yang saya cari," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading