Sukses

Entertainment

Sikap Thalia yang bikin Sarwendah menangis di kehamilan kedua

Fimela.com, Jakarta Cerita-cerita bahagia diungkapkan oleh Sarwendah selama menjalani masa kehamilan keduanya. Seperti ketika istri presenter Ruben Onsu ini menceritakan reaksi sang anak, Thalia Putri Onsu atas kehamilannya.

"Apa reaksi bumi ketika lihat foto ini? Terharu nangis gak nyangka banget..," tulis Sarwendah di akun Instagram miliknya, sarwendah29 baru-baru ini.

Pada foto tersebut terlihat bahwa Sarwendah tengah berdirimenyamping guna menampakkan perutnya yang belum terlalu membuncit. Thalia pun datang dan mencium perutnya.

"Jadi ceritanya tiap minggu Bunda pakai baju yang sama foto perut dan tiba-tiba Alia nyamperin cium perut Bunda, omg terharu begitu sayangnya Alia sama Babynyaa..," lanjutnya.

Sarwendah menambahkan bahwa kehamilan ini sudah mendapatkan restu dari anaknya. "Tiba-tiba teringat beberapa bulan yang lalu lupa kapan tiba-tiba Alia manggil Bunda dan bilang Bunda, Bunda Alia mau punya baby, spontan kaget dan bilang iya nanti yaaa dan beberapa bulan kemudian dapet surprise ini," imbuhnya.

Sayang pada calon adik

Sikap Thalia ini memang begitu manis. Ia tak merasa cemburu ketika perhatian orangtuanya bakal terpecah karena kehadiran adiknya nanti. Ia bahkan memberikan perhatian kepada Sarwendah ketika muntah.

"Dan ternyata setiap Bunda muntah ke toilet, di luar Alia selalu tanya Bunda are you okayyy? Dan Alia bilang ke orang- orang kalau Bunda perutnya ditentang Baby jadi muntah dan setelah itu bilang Baby be good yaaa, thank you my jie jie Thalia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading