Ketika Mona Ratuliu dan pemeran serial Lupus Millenia bertemu

Anto Karibo01 Nov 2018, 19:24 WIB
Diperbarui 01 Nov 2018, 19:24 WIB
Mona Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90an sampai 2000an, tentu tak asing dengan serial Lupus Millenia yang disiarkan di Indosiar. Serial ini diangkat dari novel karya Hilman Hariwijaya berjudul Lupus. Mona Ratuliu dan Irgy Fahrezy menjadi ikon utamakala itu.

Ternyata, sampai saat ini para pemerannya masih berhubungan baik. Sebagaimana diketahui, selain Mona dan Irgy, serial ini dihuni oleh nama seperti Agnes Monica, Andhara Early, Fahmi Bo, Sophie Navita, Abimana Aryasatya, dan lainnya.

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu berkumpul bersama teman Lupus Millenia (Instagram/monaratuliu)

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga," tulis Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu baru-baru ini.

Keseruan pun selalu terjadi ketika mereka bertemu. Reuni tersebut juga menjadi ajang untuk memberikan hiburan dan semangat kepada Fahmi Bo yang beberapa bulan lalu terserang stroke.

"Hari ini rame-rame kami ke rumah @fahmibo280173 yang sudah 2 bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke. Seneng banget lihat fahmi ceria lagi hari ini," tutur Mona Ratuliu.

Ketika Lupus bertemu Popi

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu berkumpul bersama teman Lupus Millenia (Instagram/monaratuliu)

Dalam serial yang soundtracknya diisi Sheila on 7 ini, Mona Ratuliu berperan sebagai Popi. Ia merupakan kekasih hati tokoh utama, Lupus yang diperankan oleh Irgy Fahrezy.

Paada reuni ini, suami Mona, Indra Brasco terpaksa menjauh saat dua tokkoh ini bersatu. "Kalau lupus dan poppy udah ketemu, yang lain mundur," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓