Janji hati Baim Wong nikahi Paula Verhoeven

Anto Karibo02 Nov 2018, 08:00 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven menuju hari pernikahan. Tak hanya persiapan fisik, namun pasangan ini juga mempersiapkan mentalnya.

Baim, sebagai calon suami berjanji untuk membentuk keluarga yang bahagia bersama Paula. Pelajaran dari orangtuanya menjadi nilai yang bakal diterapkan pada keluarganya di masa depan.

Baim Wong
Janji Baim Wong kala menikahi Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

"Sangat banyak pelajaran yang diberikan orang tua gue sampai saat ini. Dari awal gue lahir ke dunia ini, masa kecil gue, masa-masa gue sekolah," tulis Baim di akun Instagramnya, baimwong baru-baru ini.

Bahkan pelajaran demi pelajaran tetap diberikan sampai Baim dewasa. "Masa gue meniti karir, sampai detik ini mereka terus membimbing gue. Itu salah satu value yang berharga banget dan gue dapetin dari mereka," tuturnya.

Apa nilai positif yang didapatkan dari keluarganya akan diterapkan nanti. "Sebentar lagi gue akan berkeluarga, value itu yang akan gue tanamkan di keluarga gue sampai generasi berikutnya," ucap Baim Wong.

Janji Baim

[Fimela] Baim Wong dan Paula Varhoeven
Baim Wong dan Paula Varhoeven

Sebagaimana ayah dan ibunya yang terus memberikan masukan dan nasehat sampai ia dewasa, Baim pun akan melakukan yang sama untuk keluarga dan keturunannya. Janji itu ia sematkan di dalam hatinya.

"Gue akan membimbing yang terbaik buat anak dan cucu gue," tandas Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓