Sukses

Entertainment

3 Fakta suami baru Maia Estianty, Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali menjadi pusat perhatian publik lantaran dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Irwan Mussry. Kabar tersebut pun dibenarkan sahabat perempuan kelahiran 27 Januari 1976 itu, Teuku Zacky.

"(Nikahnya) hari ini di Tokyo. Sudah dong. Kan sudah ada di Instagram juga di mana-mana,"papar Teuku Zacky saat dihubungi awak media, Senin (29/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

The moment we have been waiting for... Alhamdullilah.

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Pria kelahiran 23 Januari 1983 itu menjelaskan bahwa akad nikah yang digelar di Negeri Sakura tersebut digelar secara tertutup. Bahkan hanya ada keluarga inti saja yang hadir menjadi saksi pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry.

"(yang diundang) itu keluarga inti saja. teman-teman belum, tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa udah nikah," ujarnya.

Kabar pernikahan Maia Estiany dan Irwan berawal dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Lantas siapa Irwan Mussry yang berhasil menaklukan Maia? Berikut beberapa fakta tentang Irwan Mussry.

Pengusaha Kaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang akesoris, lebih tepatnya adalah jam tangan mewah. Ia merupakan CEO dari PT Timerindo Perkasa International. Irwan sudah menggeluti bidang ini selama 30 tahun.

Pernah jadi pembalap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Selain terjun di dunia bisnis, Irwan Mussry juga sempat terjun di dunia balap. Saat masih mudah, ia pernah menjadi pembalap di World Champion Race.

Duda kaya

Sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan pernah menikah dengan Tri Hanurita. Irwan juga pernah menjalin asmara dengan Desy Ratnasari selama delapan tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading