Sukses

Entertainment

Dua karakter yang sudah tewas ini kabarnya akan kembali di Avengers 4

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun 2019 mendatang pastinya adalah Avengers 4. Yang membuat banyak penggemar penasaran adalah soal judul film superhero Marvel tersebut.

Teka-teki seputar judul resmi Avengers 4 masih menjadi topik favorit di kalangan pecinta film MCU (Marvel Cinematic Universe). Walaupun Russo Brothers selaku sutradara maupun beberapa pemain sudah memberikan spoiler, tapi sepertinya belum diketahui dengan pasti apa judul film terakhir dari Avengers tersebut.

Selain itu, beberapa informasi seputar Avengers 4 mulai terungkap. Kabar terbaru sepert dilansir dari Screen Rant, menyebutkan kalau dua karakter yang sudah tewas di film MCU sebelumnya bakal kembali dalam seri keempat The Avengers ini.

Salah satunya adalah karakter yang menjadi kunci di film Doctor Strange yaitu Ancient One (Tilda Swinton). Seperti diketahui, Ancient One adalah sosok penting dan bisa dibilang merupakan guru atau mentor bagi Doctor Strange. Ini bisa menjadi kejutan besar bagi para penggemar yang sudah menyaksikan Doctor Strange pada 2016 lalu.

Meski begitu, belum diketahui apakan Ancient One memang akan hidup kembali atau hanya akan menjadi bagian dari flashback sejumlah karakter yang tersisa dari ulah Thanos di Avengers: Infinity War.

Adegan Flashback

Satu lagi karakter yang akan kembali adalah sosok antagonis di film Captain America: Civil War, yaitu Brock Rumlow alias Crossbones (Frank Grillo). Kabar ini disampaikan sendiri oleh Frank dalam wawancara dengan UFC Unfiltered beberapa waktu lalu. Frank mengungkapkan kalau karakter yang diperankannya pasti akan tampil lagi di Avengers 4.

Namun ia memastikan kalau kehadirannya hanya untuk adegan flashback bukan untuk melanjutkan perannya. Sebelumnya, beredar kabar kalau sosok Quicksilver (Aaron-Taylor Johnson) juga akan kembali tampil di Avengers 4. Padahal saudara kembar Scarlet Witch sudah tewas di Avengers: Age of Ultron.

Sementara itu, Avengers 4 baru saja menyelesaikan proses syuting ulang alias reshoot. Film yang kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo (Russo Brothers) ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading