Franda dan waktu yang cepat berlalu saat bersama buah hati

Anto Karibo01 Nov 2018, 17:24 WIB
Franda

Fimela.com, Jakarta Tanggal 29 April 2018 menjadi awal bagi Franda menyandang predikat sebagai ibu. Kala itu bayi mungil lahir secara normal dan diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Tak terasa, 6 bulan sudah Vechia, sapaan sang anak menghirup udara dunia. Sebagai ibu, Franda mengaku bahwa waktu mengalir begitu ketika terkait usia dan perkembangan buah hatinya.

Franda
Franda tetap menyusui anaknya. (Foto: instagram.com/frandaaa87)

"Kata orang “time flies when you’re having fun”.. Kayanya mama having fun banget deh urusin Vechia, makanya ga berasa banget Vechia udah 6 bulan aja," tulis Franda baru-baru ini.

Dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, frandaaa87 tersebut, istri Samuel Zylgwyn ini juga merasa bahagia karena bisa memberikan ASI eksklusif untuk anaknya.

"Ciee.. udah lulus ASI EKSKLUSIF 6 bulannya, dan besok mulai makan! Yeaayy..," tutur Franda.

Tak berhenti bersyukur

[Fimela] Franda
Keluarga kecil Franda dan Samuel Zylgwyn. (Foto: instagram.com/frandaaa87)

Atas rejeki yang diterimanya tersebut, Franda selalu berusaha untuk mengucap syukur. Presenter kelahiran Malang, 8 Februari 1987 itu pun akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

"Pokoknya, Ga pernah berhenti bersyukur sama Tuhan udah dikasih kepercayaan buat jadi mamanya Vechia. Happy 6 months sayang. Mama loves you," tandas Franda.

Lanjutkan Membaca ↓