Belum dikaruniai buah hati, Ben Kasyafani dan Ines tetap bersyukur

Musa Ade02 Nov 2018, 08:24 WIB
Diperbarui 02 Nov 2018, 08:24 WIB
[Fimela] Ben Kasyafani dan Istri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila sudah menginjak usia 2 tahun. Namun sayangnya hingga saat ini pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut belum dikaruniai buah hati.

Walaupun begitu, Ben Kasyafani mengaku bahagia dan bersyukur dengan apa yang sudah ia miliki sekarang. Bahkan baginya banyak hal positif yang didapatkannya setelah dua tahun menikah dengan perempuan yang akrab disapa Inez itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

"Luar biasa ya, aku jadi orang yang sekarang beda banget sama waktu aku belum nikah dengan Ines," tutur Ben Kasyafani saat ditemui usai preskon Penghuni Rumah Terakhir, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Tidak hanya Ben Kasyafani saja yang bahagia dengan pernikahannya. Pria kelahiran 4 Juli 1983 itu menuturkan jika sang buah hatinya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani juga merasakan kebahagiaan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

"Siena juga dua tahun ini perkembangannya luar biasa, dia ceria banget," tuturnya.

"Sekarang hubunganku Sienna, Ines dan Caca (Marshanda) tuh berbeda dari dua tahun lalu dan ini bless banget. Jadi sekarang aku bersyukur ada Ines di samping aku," jelas Ben Kasyafani.

Sienna ingin punya adik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Sienna Ameerah Kasyafani juga mengungkapkan dirinya ingin memiliki adik perempuan. Agar dirinya tak kesepian dan bisa bermain bersama. Bahkan saking menginginkan buah hati, Sheina sering kali mengelus-elus perut ibu sambungnya. Dikiranya, Ines tengah berbadan dua karena perutnya semakin membesar.

"Karena siena udah tanya dan kita berdua udah pengen terus akan lebih, setelah kita kenalan 2 tahun jadi perjalanan baru lah kalau kita sudah ada adeknya Siena," jelas pria kelahiran Jakarta itu.

Lanjutkan Membaca ↓