Sukses

Entertainment

Anggun selalu bangga bawa nama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meski sekarang ini Anggun telah berdomisili di Perancis, namun sebagai seorang penyanyi berdarah Indonesia dirinya mengaku selalu bangga dengan bumi pertiwi yang membesarkannya.

Dan kebanggaan tersebut dibawanya ketika terlibat dalam proyek besar bersama musisi dan penyanyi dunia. Anggun akan mengisi soundtrack sebuah film dokumenter internasional bersama superstar Kelly Clarkson, Josh Groban, David Foster dan Andrea Bocelli.

Ia telah dipilih oleh produser proyek film berjudul Silent Night: A Song for the World. “Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini," kata Anggun kepada wartawan, baru-baru ini.

Anggun tertarik terlibat karena ada pesan moral bagus yang ingin disampaikan. "Yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik," tutur Anggun.

Proyek ini sendiri akan menambah kesibukannya. Anggun dalam beberapa bulan ke depan terlibat dengan The Voice Indonesia, Asia’s Got Talent Season 3, dan konser di Italia di bulan Januari 2019.

Pakai bahasa Indonesia

Anggun menambahkan bahwa setiap artis akan membawa emosinya sendiri. Hal ini akan membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. "Saya sangat bangga akan tampil menggunakan bahasa Indonesia dan Perancis untuk film tersebut," kata Anggun.

"Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa diantara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia," tandas Anggun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading