Sukses

Entertainment

Jelang syuting, film Dilan 1991 rilis poster teaser

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Dilan 1990, Dilan 1991 sudah siap memulai syuting. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali memerankan Dilan dan Milea, dua karakter yang membuat nama mereka menjulang tinggi.

Rencananya, syuting film yang masih akan disutradarai Fajar Bustomi ini bakal dimulai pada 3 November mendatang di Bandung, Jawa Barat. Menjelang syuting, Dilan 1991 merilis poster teaser yang memperlihatkan sosok Dilan dan Milea. Dilan terlihat sedang mengendarai motor dengan membonceng Milea yang memeluknya dar belakang.

Poster ini tentunya membuat para fans penasaran menunggu akan seperti apa cerita film Dilan 1991.Sesuai dengan novelnya, sekuelnya ini akan bertajuk Dilan 1991 dan Milea. Hal ini sesuai dengan rencana semula untuk membuat film Dilan dalam bentuk trilogi, seperti juga novelnya.

"Setelah menguras tenaga dan waktu, Insya Allah kita akan mulai syuting hari pertama tanggal 3 November. Mohon doa restunya semoga berjalan lancar," ucap Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Dalam istilah sinema, ada proses pengambilan gambar secara back to back. Hal itu digunakan untuk menyebut dua film atau lebih yang dikerjakan dalam satu kali produksi saja.

Jadwal Rilis Dilan 1991 dan Milea

Proses itulah yang akan ditempuh oleh sutradara Fajar Bustomi selama 58 hari ke depan. Jadi, syuting Dilan 1991 dan Milea akan dikerjakan dalam satu kali produksi.

"Kita akan langsung syuting Dilan 1991 dan Milea. Itu karena kemungkinan Iqbaal akan sekolah ke luar negeri, pas pulang badannya udah beda. Ini aja kita suruh lebih kurus. Makanya kita bikin dua sekuel sekaligus," terang Ody. Walaupun syutingnya bersamaan, waktu perilisan film Dilan 1991 dan Milea akan tetap berbeda.

Rencananya, Dilan 1991 akan rilis pada September 2019, sedangkan Milea pada liburan Lebaran 2020 mendatang. Jadi kita nantikan saja film Dilan 1991 dan Milea yang masih akan dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading