Sukses

Entertainment

Dua bulan usai melahirkan, Happy Salma berusaha menurunkan berat badan

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan membuat berat badan seorang perempuan menjadi naik cukup drastis dibandingkan sebelumnya. Begitu juga yang dialami aktris peran Happy Salma.

Happy Salma sendiri memang belum lama ini melahirkan anak keduanya, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa pada 2 September 2018 lalu. Merasa berat badannya bertambah, Happy pun siap menurunkannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

"Banyak sekali (berat badan yang naik), sempat naik 22 kilogram, namun sekarang ini tinggal sisa enam kilo. Hal ini wajar karena belum dua bulan melahirkan," tutur Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Melihat berat badannya yang kini semakin membesar, ibu dua anak ini pun akhirnya mencoba untuk menurunkannya. Yang pertama dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

"Karena masih ada bayi yang menyusui jadi saya hanya mengurangi karbohidrat. Kaya nasi putih, ganti nasi merah," paparnya.

Jika hanya mengandalkan makanan saja sepertinya akan sulit untuk mengembalikan badan sexy nya. Sehingga, Happy Salma juga mengikuti olahraga. "Mungkin olahraga pilates, itu juga baru mulai," kata Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading