Sukses

Entertainment

Andien dan penyanyi ibukota akan meriahkan Vidio Fair 2.0

Fimela.com, Jakarta EvenĀ Vidio Fair 2.0 kembali digelar tahun ini. Sejumlah artis akan memeriahkan acara ini. Mereka antara lain; Andien, Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company, dan GIGI.

Vidio Fair 2.0 merupakan kegitan tahunan yang diselenggarakan oleh Vidio.com. Kegiatan yang sudah berjalan di tahun ke-2 ini, kini akan mengusung thema One Stop Event You Can Get. Vidio Fair 2.0 akan diselenggarakan di Mall Gandaria City (Parking Premium & Valet Area) pada tanggal 3 November 2018 dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 22.00 malam.

Acara Vidio Fair 2.0 akan diramaikan dengan berbagai macam kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang hadir. Pengunjung dapat menikmati kegiatan Morning Rock Out (Zumba dan Poundfit) di pagi hari (07.00 ā€“ 10.00). Setelah itu dilanjutkan dengan Beauty Session bersama Abel Cantika. Tidak lupa juga pengunjung dapat menikmati berbagai macam pilihan jajanan dan barang-barang menarik di area Market Place Bukalapak.

Dan tentunya yang paling meriah pengunjung akan dihibur oleh musisi-musisi papan atas, seperti Andien, Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company,Ā  dan GIGI.

Vidio Fair 2.0Ā dapat dinikmati secara GRATIS, pengunjung akan mendapatkan sajian hiburan terbaik, permainan-permainan seru, serta jajanan dan barang-barang menarik hanya di VIDIO FAIR 2.0. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com, atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store, serta follow Twitter, Instagram dan Facebook di @Vidiodotcom. Yuk saksikan penampilanĀ Andien dan sederet penyanyi papan atas lainnya di even ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading